Thursday, March 29, 2012

L'Occitane Desert Rose Organic Shea Lip Balm

Lip balm, buat saya, adalah bagian dari 4 sehat 5 sempurna (karena nggak minum susu, 5 sempurnanya diganti lip balm. Lebai yah). Tapi beneran, saya selalu ngantongin lip balm ke mana-mana, termasuk ke business meeting. Makanya saya lebih suka lip balm yang bentuknya tube maupun dalam kaleng kecil, bukan stick. Tiap saat bibir terasa kering, langsung taruh sedikit di jari (diam-diam di bawah meja) dan mengoleskannya bergaya seolah-olah bibir lagi gatal. Biar nggak kelihatan kemayu banget...

Karena seringnya pakai, saya yakin saya sering banget nelan lip balm. Makanya benar-benar penting untuk beli lip balm yang natural.


L'Occitane Desert Rose Organic Shea Lip Balm ini di-klaim sebagai kosmetik 100% natural and organik yang sudah disertifikasi ole Ecocert (badan sertifikasi Eropa). Mengandung shea butter, rosa damascena oil, dan juga vitamin E. Ada kandungan "fragrance" nya yang sayang tidak dijelaskan lebih detail (saya berprasangka baik aja, soalnya mereka menyebut 100% natural).

Walapun baunya enak, lipbalm ini harganya lumayan mahal buat saya (Rp 150K huhuhuhuhu) dan daya melembabkannya biasa-biasa aja. Untung kemasannya cantik jadi agak menghibur buat dilihat. Overall, saya lebih suka Badger Balm Tangerine (next post).

No comments: