Wednesday, March 28, 2012

Mustika Ratu Olive Oil

Sebagai orang Indonesia, saya termasuk yang lumayan percaya sama Mustika Ratu. Soalnya takjub ngelihat Mooryati Soedibyo sudah 84 dan masih fabulous!

Mustika Ratu "Minyak Zaitun" kemasannya botol plastik 175 mL dengan tutup khas Mustika Ratu (yang dari jaman saya kecil masih lestari). Harganya lumayan murah, kayaknya nggak sampai Rp 25,000. Saya pakai buat apa saja: mulai untuk massage, body lotion, nail & cuticle lotion, eye make up remover, pelembab rambut, moisturizer wajah dan leher, sampai pelembab bibir. Tinggal belum dipakai buat goreng telor aja nih...
Memang sih terasa agak berminyak kalau memakai Olive oil ini untuk menggantikan body lotion (namanya juga minyak!). Tapi, mengingat kandungannya yang serba alami dan simpel, pastinya jauhhhhhh lebih bagus dari body lotion biasa!


Kandungannya cuma olive oil, sedikit rose & jasmine essential oils, memberi minyak ini wangi floral yang lembut. Di dalamnya juga dicemplungkan beberapa biji mojokeling (chebulae fructus). Katanya sih memberikan efek melembabkan, walaupun saya nggak terlalu yakin. Tapi jadi kelihatan eksotik sih :)

Satu hal kecil yang saya kurang suka, adalah kemasannya. Karena menggunakan botol plastik dengan tutup ulir, kalau dipakai selalu tumpah ke sana ke sini, dan paling menyebalkan selalu bocor kalau dibawa traveling. Semoga saja Mustika Ratu punya rencana mempercantik kemasannya, kalau bisa pakai pump. Biar bisa bersaing sama produk natural luar negeri karena kualitasnya oke!

Jadi sekarang saya pakai Mustika Ratu Olive Oil untuk di rumah, tapi kalau pas traveling dengan menyesal terpaksa ditinggalkan deh...

9 comments:

Ani Kurnia said...

nati saya coba deh beli...dimana ya yang ada ?

Agung Wahyudi said...

Kalo dipindah ke botol spray kecil kan gak bocor?

Unknown said...

Selama ini semua orang mencaci kuli saya matang dan kropos ,kering kerontang ,semenjak saya pakai minyak zaitun kulit saya lembab dan sexi ,banyak cewek mau nempel sama saya. Apalagi kuli paha saya betul halus dan meransang bagi yang menyintuhnya .

Unknown said...

cara membuka tutup botolnya gmn ya mb. kok susah bener

Unknown said...

cara buka tutup botolnya gimana ya, kok susah :( diputer sana sini gak bisa, ditarik apalagi :(

Unknown said...

Bener tuhh... buka tutupnya susah bingitzz 😥😥😥

Unknown said...

Cara buka tutupnya gimana ya mba

Unknown said...

Cara buka tutup susaaaaaaaah

Unknown said...

Awalnya sih gampang buka tutupnya, tapi pas aku tutup lagi mau ratain eh gabisa dibuka lagi😭